Pria Selamanya Akan Selalu Menjadi Anak Laki-Laki

Pria Selamanya Akan Selalu Menjadi Anak Laki-Laki

Banyak yang mengatakan semua laki-laki itu sampai kapan pun, mau umur berapa pun mereka tetap menjadi boys, atau anak laki-laki. Dimana mau dia sudah berumur berapapun, umur 20an, sampai 40an. Tidak bisa dipungkiri mereka akan selalu takjub dengan beberapa mainan anak laki-laki. Jika mereka di berikan kesempatan untuk memainkannya, pasti mereka akan menghabiskan waktu mereka untuk bermain permainan-permainan itu. Kalau tidak mengingat tanggung jawab dalam kerja, atau pacar atau keluarga, istri anak. Mungkin mereka bisa menghabiskan hari-harinya untuk bermain beberapa game.

Pria Selamanya Akan Selalu Menjadi Anak Laki-Laki

Apalagi sekarang ini bisa dibilang semakin banyak mainan-maianan yang bermunculan. Dulu mungkin permainan anak laki-laki, hanya sedikit pilihannya, misalnya gasing, tamia, kartu yu gi oh dan banyak beberapa game kartu lainnya, playstation, game boy, psp, nintendo ds, dan game komputer. Dan sekarang semakin banyak lagi yang keluar baru-baru, dan semakin menarik, atau dari merek yang sama tapi di upgrade menjadi lebih baru. Dan permainan yang di dalamnya juga semakin bagus, dengan grafik yang semakin bagus dan game play yang menarik.

Dan misalnya untuk beberapa game pc saja ada beberapa jenis game yang bisa diperjual belikan itemnya, sehingga bisa menghasilkan uang. Sehingga membuat orang lebih semangat dalam memainkannya, bahkan ada untuk satu item saja bisa di bandrol ratusan juta. Dan bagi yang pecinta game, itu tidak menjadi masalah. Jadi banyak laki-laki yang memiliki hobi mengkoleksi beberapa game. Dan itu sudah menjadi darah nya, dan banyak laki-laki yang tertarik pada komik, anime, sehingga sampai umur berapa pun mereka akan terus mengikuti komik atau anime yang sudah mereka ikuti lama.

Misalnya saja ada anime naruto dan one piece, yang sampai sekarang belum selesai-selesai. Dan itu sudah ada sejak saya SD, jadi kira-kira hampir 20 tahun anime dan komik itu sudah ada, dan masih belum selesai sampai sekarang, jadi wajar yang mengikutinya kebanyakan sudah berusia 30-40an. Dan tidak pernah bosan mengikutinya.