Manchester United Bakal Bermain Dengan Penuh Tekanan

Manchester United Bakal Bermain Dengan Penuh Tekanan

Manchester United Bakal Bermain Dengan Penuh Tekanan

Liga Inggris Premier akan segera memasuki babak terakhir pada akhir pekan ini. Semua klub rencananya akan bertanding pada jam yang bersamaan. Beberapa klub seperti Leicester City, Manchester United dan Chelsea akan melakukan laga berat untuk memperebutkan dua tiket ke Liga Champions pada musim depan nanti. Leicester City berada di urutan kelima dan hanya berselisih 1 poin dengan Manchester United dan juga Chelsea yang berada di posisi ketiga dan keempat. Leicester City sendiri akan menjamu tim Setan Merah di King Power Stadium Minggu malam nanti.

Pelatih Brendan Rodgers yakin bahwa Manchester United akan bermain dengan penuh tekanan di dalam pertandingan tersebut. Bagi klub raksasa seperti Manchester United tiket Liga Champions merupakan salah satu ambisi yang besar. Kegagalan meraih tiket tersebut akan menjadi pukulan yang cukup buruh di musim ini bagi mereka sehingga permainan yang besar akan terjadi nantinya. Pelatih Brendan Rodgers mempercayakan sepenuhnya hasil pertandingan kepada Jamie Vardy dan rekan-rekannya.

Musim ini telah menjadi salah satu musim yang baik untuk Pelatih Brendan Rodgers meskipun nantinya tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan. Dari segi kesiapan Manchester United tentunya jauh lebih di unggulkan sebab mempunyai skuat yang lengkap dan bagus di musim ini. Sementara itu Leicester City tidak akan memainkan beberapa pemain seperti James Maddison dan Christian Fuchs. Keduanya sedang mengalami masalah dengan pinggulnya dan Ben Chilwell masih harus absen karena cedera pada kakinya.

Salah satu pemain yang diharapkan menjadi ujung tombak dalam pertandingan tersebut adalah Jamie Vardy. Penyerang yang sudah berusia 32 tahun tersebut telah menyumbangkan 23 gol pada musim ini dan jauh lebih unggul dua gol dari Danny Ings yang bermain di Southampton. Jamie Vardy juga mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk mendapatkan sepatu emas di musim ini. Pelatih Brendan Rodgers menegaskan kepada para fans bahwa laga ini tentunya dapat dimenangkan dengan kerjasama tim dan tekat yang kuat untuk lolos ke Liga Champions.

Jamie Vardy juga telah mempersiapkan dirinya dengan sangar baik untuk menjamu tim Setan Merah pada minggu malam nanti. Kedua tim akan bersaing secara adil untuk lolos ke Liga Champions namun Manchester United hanya menbutuhkan hasil imbang untuk bisa menempati posisi keempat. Sementara itu di Pihak Chelsea kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers bisa menjadi mimpi buruk bagi mereka di musim ini sebab hasil imbang Manchester United dan Leicester City bisa membuatnya terperosok ke posisi kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *