Inilah 4 Hal Aneh yang Pernah Diyakini Masyarakat

Dijaman sekarang ini yang namanya hoax sangat gampang di percaya oleh masyarakat. Walaupun hoax tersebut sangatlah tidak masuk akal namun masih tetap ada yang mempercayainya. Dan itu merupakan hal yang cukup merugikan karena sampai ada yang mempercayai berita yang tidak benar /hoax.

Berikut ini adalah berita aneh yang beredar tetapi banyak yang mempercayainya.

1. Susu dan Telur Berasal Dari Tumbuh Tumbuhan

Ada sebuah surver kepada seorang pemuda di Inggris, telah ditemukan sejumlah anak anak sampai orang dewasa yang bahkan tidak tahu dari mana produk seperti bacon, susu, dan telur berasal.

Hampir 50% anak anak bahkan tidak mengetahui kalau susu berasal dari sapi perah. Yang ada di pikiran mereka ialah telur dan susu merupakan produk yang sudah diolah dari tumbuh tumbuhan. Miris bukan?

2. Minum Coca Cola Lima Kali Sehari

Masih saja di negara Inggris. Ada Sejumlah orang tua paham akan manfaat betapa pentingnya memakan sayuran dan buah buahan. Jadi mereka memberi nasihat dan mengajarkan kepada anak anaknya untuk belajar mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran setiap harinya.

Bahkan sampai ada yang menyarankan untuk mengkonsumsi buah buahan dan sayuran 5 kali dalam satu hari. Dan hal buruk pun sempat terjadi ketika para orang tua di negara Inggris pada saat itu yakin bahwa minuman coca cola mengandung buah dan sayur di dalamnya karena mempunyai rasa yang manis. Itulah kenapa orang Inggris pada jaman dulu banyak yang mengalami obesitas akibat dari minuman bersoda itu.

3. Melihat Gravitasi

Gravitasi merupakan salah satu hukum alam yang ada di alam ini. Walaupun anda tidak dapat melihat gravitasi secara langsung namun anda dapat merasakan efek dari gravitasi tersebut.

Walau begitu, orang inggris dulunya mengatakan bahwa kalau mereka bisa melihat gravitasi. Meski saat diminta untuk menjelaskan dan membuktikannya mereka sama sekali tidak bisa melakukannya.

4. Kapal Titanic Tidak Nyata

Kapal Titanic tenggelam pada tahun 1912. Namun masih sangat banyak orang yang tidak percaya akan hal tersebut. Dan dari kebanyakan orang tidak mempercayai kapal ini tenggelam ialah anak anak generasi muda. Karena menurut mereka alur cerita yang dibuat di film sangat di luar akal mereka.

Sampai sampai mereka tidak mempercayai bahwa cerita tersebut itu nyata. Walaupun sudah ada bangkai kapal yang telah ditemukan di Samudra Pasifik.

Itulah beberapa hal aneh yang pernah diyakini oleh orang orang. Bagaimana menurut anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *