Setelah kamu memilih untuk memutihkan gigi dapat memiliki efek yang sangat positif pada penampilan kamu secara keseluruhan dan memang efek yang begitu besar untuk harga diri kamu. Gigi putih menyilaukan terlihat sehat, kuat dan luar biasa, tetapi juga menyarankan agar kamu merawat diri kamu sendiri, yang diperlukan untuk acara bisnis dan formal selama yang kamu butuhkan untuk terlihat profesional dan terawat dengan baik. Dengan ide pemutihan gigi mendapatkan popularitas, banyak orang yang beralih ke rumah kit, yang dapat menawarkan solusi yang lebih murah dan lebih nyaman. Namun, ada risiko untuk mengambil seperti pengobatan berbasis kimia sendirian di rumah dan manfaat yang diperoleh dengan memilih untuk layanan pemutihan gigi profesional yang signifikan dan berlimpah.

1. Pengobatan cepat dan efektif

Home Based kit, yang meliputi perawatan khusus, strip, gel, bilasan dan mulut penjaga nampan dapat dipukul atau dilewatkan mengenai efektivitas kecakapan pemutihan mereka. Hal ini umum untuk membayar jumlah yang signifikan untuk kit DIY ini hanya untuk hasil yang akan halus di terbaik. Beberapa dari mereka seperti biasanya kasus dengan pasta gigi memerlukan ekstensif digunakan sebelum memperhatikan segala jenis efek sama sekali. Dengan pemutihan gigi profesional, di sisi lain, kamu dijamin hasil yang sangat baik dengan perubahan nyata dalam warna gigi.

2. Penghapusan noda gigi

Noda yang dalam dan keras kepala tidak akan sepenuhnya dihapus oleh DIY kit, tetapi perawatan profesional termasuk cahaya dan laser whitening teknik akan memiliki efek yang jauh lebih besar dan mudah terlihat.

3. Layanan yang disesuaikan

Gigi setiap orang berbeda; oleh karena itu, hasil akan bervariasi ketika menggunakan perawatan rumah Whitening yang saat ini di pasar. Dengan mengunjungi dokter gigi untuk pemutihan gigi profesional, kamu tidak bergantung pada hasil dari produk generik, yang telah dirancang untuk massa. Sebaliknya, dokter gigi kamu akan dapat menyediakan kamu dengan layanan yang disesuaikan dan dipersonalisasi berdasarkan gigi dan keadaan kamu sendiri. Layanan yang dipesan lebih dahulu ini memperhitungkan masalah kesehatan mulut atau masa lalu, serta persyaratan dan ekspektasi khusus.

4. Mengecek secara penuh kesehatan kamu

Melalui mengunjungi dokter gigi untuk perawatan pemutih kamu, kamu dapat mengambil keuntungan dari pemeriksaan penuh pada saat yang sama. Hal ini tidak selalu mungkin untuk melihat atau merasakan masalah berkembang di gusi atau enamel gigi tapi dokter gigi akan dengan cepat dapat memberitahu kamu tentang masalah yang berpotensi merepotkan.

5. Aplikasi profesional

Salah satu masalah utama dengan DIY Whitening Kit adalah potensi kesalahan pengguna. Setiap jenis kit, serta masing-masing merek individu memiliki seperangkat instruksi yang unik dan membuat kesalahan atau tidak mengikuti pedoman secara akurat dapat mengakibatkan kurang dari hasil yang diinginkan termasuk finish yang tidak merata yang mungkin termasuk rasa sakit atau ketidaknyamanan. Dengan mengambil keuntungan dari layanan profesional dokter gigi kamu akan dapat mengidentifikasi pengobatan terbaik untuk kamu, dengan mempertimbangkan titik sensitif akun atau area masalah, dalam rangka untuk memastikan hasil yang terbaik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *