Untuk pergi pada perjalanan berkemah semua sendiri yakin adalah hal yang menarik! Tidak ada yang seperti berada di alam sendiri dan mampu mengeksplorasi, bersantai dan melakukan kegiatan yang menyenangkan semua pada istilah Anda sendiri. Tapi berkemah Solo sama-sama merusak saraf, terutama untuk pertama-timer. Itu normal untuk bertanya-tanya apakah Anda akan aman di luar sana.

Tidak ada yang jelas mengatakan, tetapi ada banyak tindakan pencegahan yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya memiliki waktu yang luar biasa, tetapi Anda aman juga!

Berikut adalah 5 tips berkemah sendiri yang kamu harus tahu :

Pilih tempat perkemahan yang aman dan aman

Langkah pertama yang paling penting yang perlu Anda lakukan adalah memilih perkemahan yang tepat. Pilih salah satu yang banyak Solo berkemah sering, di tempat yang aman dan aman, sebaiknya dengan ranger Anda dapat menghubungi setiap saat. Jangan memilih tempat perkemahan yang terlalu terisolasi dan pada saat yang sama, jangan pergi untuk satu yang terlalu terbuka (satu di sepanjang jalan Raya).

Jadilah di ketahui

Perencanaan dan persiapan yang cermat sangat penting jika Anda berkemah Solo. Apakah Anda akan untuk mendaki atau akan sebagian besar tinggal di tempat perkemahan Anda, penting untuk penelitian daerah/s Anda berencana untuk pergi sebanyak yang Anda bisa.

Melakukan penelitian di perkemahan pilihan Anda dan tahu semua rute yang mungkin untuk sampai ke sana. Periksa rumah sakit terdekat, toko serba ada, sumber air, jalur alternatif, dan Marka tanah referensi. Anda juga harus mengenal jalur, Flora dan fauna, satwa liar dan sebagainya di daerah tersebut sebelumnya.

Tetap terhubung

Sebelum Anda pergi, Anda harus memiliki kontak orang di rumah (seseorang yang selalu terbuka untuk komunikasi). Tinggalkan jadwal perjalanan Anda dengan orang itu dan memperbaruinya setiap hari dengan keberadaan Anda. Dapatkan nomor kontak Ranger kamp, juga-dia harus menjadi orang pertama yang Anda panggil dalam keadaan darurat.

Mendirikan tenda yang nyaman

Apakah Anda sedang berkemah di mobil Anda, RV atau tenda, Anda harus bertujuan untuk mendirikan tempat berlindung yang nyaman. Dengan cara ini Anda akan dapat bersantai dan merasa beristirahat untuk kegiatan luar ruangan setiap hari. Rintangan Anda mungkin adalah lingkungan itu sendiri, bukan manusia atau alam.

Bawalah persediaan yang cukup

Dari peralatan Anda, pakaian Anda untuk makanan dan air, Anda harus memiliki cukup untuk menutupi seluruh perjalanan Anda. Rencanakan makanan Anda dengan makan per hari, dengan tambahan jika Anda merasa lapar di antara makanan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *