Keunikan Gua Yang Kamu Harus Tahu

Dari zaman dahulu kita menemukan bahwa manusia selalu menggunakan gua. Untuk berlindung atau keselamatan batu yang mengelilingi kita begitu dekat seperti rahim seorang ibu. Ada menghadapi aneh yang saya rasakan ketika berbaring di sebuah lorong sempit atau duduk di lorong gua yang gelap. Mungkin karena ketenangan tempat itu dan hanya bisa menjauh dari semua kebisingan dari dunia di luar.

Apabila Saul sedang mencari Daud untuk membunuhnya, Saul memasuki gua untuk membebaskan dirinya. Daud dan orang-orangnya bersembunyi di sana, jauh di dalam gua. Orang-orangnya mengatakan kepada Daud, “Inilah hari yang Tuhan bicarakan ketika ia berkata kepadamu, aku akan memberikan musuhmu ke dalam tanganmu untuk kamu hadapi seperti yang kamu kehendaki. ‘ ” kemudian Daud merayap tanpa disadari dan memotong sudut jubah Saul. (1 Samuel 24:3-4)

Di sini kita melihat sebuah contoh gua yang digunakan sebagai tempat persembunyian yang aman untuk sekelompok kecil pria, dan juga untuk tempat pribadi untuk seorang raja untuk meringankan dirinya sendiri. Cave-in-rock di sepanjang Sungai Ohio digunakan oleh sekelompok kecil pria, tetapi untuk alasan yang berbeda, untuk menggoda pelancong di sungai untuk datang untuk pesta dan merampok semua barang mereka.

Gua telah digunakan untuk segala sesuatu dari tempat penampungan untuk peternakan jamur. Namun saya sangat percaya bahwa itu adalah misteri gua yang menarik kita kembali. Tidak tahu apa yang terletak di bawah dan bahwa rasa ingin tahu bahwa kita semua memiliki dalam diri kita.

Lebih dari apa pun adalah sensasi menemukan sesuatu yang baru. Pergi ke mana tidak ada yang telah pergi sebelumnya, langkah di mana tidak ada yang pernah melangkah.

Gua telah digunakan untuk segala sesuatu dari tempat penampungan untuk peternakan jamur. Namun saya sangat percaya bahwa itu adalah misteri gua yang menarik kita kembali. Tidak tahu apa yang terletak di bawah dan bahwa rasa ingin tahu bahwa kita semua memiliki dalam diri kita. Itulah manfat-manfaat dari sebuah Gua, dan masih banyak lagi manfaatnya sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *