Tahun baru-atau dekade baru-adalah waktu yang tepat untuk mulai merencanakan perjalanan Anda berikutnya.

Tapi jika Anda bosan menghabiskan perjalanan Anda ketempat wisatawan yang banyak kunjungi, brikut kami berikan 5 tempat wisata yang menarik yang sangat instagrammable tentunya, anda pasti sangat terpukau jika kesini. lansung saja di simak :

  • Tropis Hot Spot: Bahama

Bahama adalah salah satu tujuan tropis yang paling populer, tapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa mereka sudah kembali terbuka untuk bisnis setelah dipukul oleh badai Dorian. Negara ini terdiri dari 700 pulau tersebar di lebih dari 100.000 mil persegi, dan Anda dapat melakukan sedikit untuk membantu 30 persen dari bangsa yang terkena badai dengan menghabiskan dolar wisatawan Anda di sini. Pariwisata adalah salah satu penghasilan  terbesar di negeri ini, dan sekarang biaya perjalanan ada salah satu jasa yang menawarkannya.

Untuk mendapatkan impian liburan pantai Anda, Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke pesisir atau Hawaii. Coba saja ke Amerika Tengah.

  • Gem Tersembunyi : Indiana

Untuk mendapatkan impian liburan pantai Anda, Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke pesisir atau Hawaii. Coba Amerika Tengah.

Indiana Dunes adalah Taman Nasional terbaru di negara ini, lengkap dengan segala hal, mulai dari jalur pendakian hingga pantai yang indah. Tahun ini, ibukota negara bagian, Indianapolis, adalah merayakan 200 tahun, dan Anda tidak akan mau ketinggalan pesta di kota, yang menawarkan sebuah distrik kerja botol baru, suasana kuliner yang berkembang, Museum kelas dunia dan banyak lagi. Seri Netflix baru Octavia Spencer bahkan berkunjung ke Museum Legacy Madame Walker kota didedikasikan untuk pertama bangsa jutawan perempuan hitam.

  • Internasional ‘Off The Beaten Path’: Emilia-Romagna

Siapa yang tidak bermimpi memakan berat badan Anda dalam pasta dan roti sambil menatap Pantai Amalfi? Tapi beberapa tahun terakhir, Italia telah melihat lebih dari pangsa “overtourism. ” jika Anda masih mencari kehidupan impian Anda di Italia tanpa berjalan ke selfie-Snapping wisatawan, menjelajahi wilayah Emilia-Romagna. Ini adalah mimpi setiap foodie dan tempat di mana bahkan Italia pergi ke babi keluar. Berjalanlah menyusuri jalanan berjajar dengan kaki prosciutto atau roda keju Parmigiano, dan tegukan anggur saat Anda menonton Lamborghinis roll dari jalur perakitan.

  • Internasional ‘Off The Beaten Path’: The Ausangate trek, Peru

Lupakan yang ramai meskipun Macchu Picchu klasik atau Inca Trail. Ausangate trek Peru ‘ s fitur puncak tertinggi di wilayah dan jejak Anda tidak perlu buku bulan di muka. Anda memulai perjalanan Anda dengan berkah dari dukun dan makan daging-dan-kentang tradisional dimasak di bawah tanah. Kemudian, Anda dapat mendaki jejak melewati langit yang jernih dan Danau pirus dan bahkan alpaka atau dua. Puncak dari perjalanan adalah Rainbow Mountain, yang pasti akan membuat Instagram Anda meledak dengan warna.

Anda tidak perlu menjadi penjelajah pemberani lagi untuk mengunjungi lokasi dengan iklim paling keras di dunia. Beberapa tahun terakhir telah melihat booming di kapal pesiar terikat untuk Polandia. Anda dapat melihat penguin dan dunia putih yang tampak seakan menginap dalam kemewahan total. Namun, petualangan sekali dalam seumur hidup tidak datang murah. Perjalanan di sana dimulai pada $6.000.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *