Aksi Sadis Dan Nekat Para Pemuja Setan

Remaja ngaku disuruh setan untuk bunuh orangtua sendiri

Angka 5455 bila ditekan pada telepon seluler dapat merangkai kata kill. Sebab itulah dilakukan oleh seorang anak 16 tahun pada kota Sydney, Australia, dan dilakukan terhadap orangtuanya anak tersebut. Kemudian anak itu mengatakan setan sudah menyuruhnya melakukan perbuatan keji tersebut. Sementara kejadian itu terjadi pada 25 Maret 2008 lalu. Anak itu membunuh ayahnya menggunakan sebuah pisau juga melukai ibu kandungnya. Pada akhirnya anak itu dinyatakan tidak bersalah di pengadilan Sidney. Anak itu dianggap mengidap kelainan jiwa dan memuja Setan untuk dirinya. Pada pengadilan terungkap jika anak tersebut memiliki buku catatan berisi mengenai kehidupan setelah mati juga dengan apa dia sebut sebagai suara setan itu.

Aksi Sadis Dan Nekat Para Pemuja Setan
Aksi Sadis Dan Nekat Para Pemuja Setan
Remaja Ceko potong jari temannya untuk dikorbankan ke setan

Alena Skrivankova wanita remaja berasal dari Republik Ceko yang mengajak seorang wanita temannya yang bernama Jitka Svehlova berusia 10 tahun untuk bermain menuju hutan belantara. Kemudian dalam hutan tersebut dia mengikat temannya itu ke pohon dan memotong jari temannya itu menggunakan kapak yang telah dia sembunyikan di dalam tas punggung yang dibawanya. Dan pada akhirnya Svehlova berhasil melepaskan diri kemudian lari ke rumah mengadu ke orang tua Svehlova. Lalu mereka menelepon polisi untuk membantunya, kemudian petugas keamanan itu menemukan Skrivankova di lokasi kejadian bersama kapak masih berada di tangannya juga beberapa jari di tangan satunya sedang dibawanya. Petugas lalu membawanya untuk diperiksa psikiater terdekat.

Laki-laki hancurkan monumen Sepuluh Perintah Tuhan karena disuruh setan

Laki-laki AS, Michael Reed usia 29, dilakukan pemeriksaaan kejiwaannya setelah menghancurkan monumen Sepuluh Perintah Tuhan yang ada di Oklahoma, AS, Oktober 2014, Michael Reed mendatangi gedung federal di Kota Oklahoma juga menghina Presiden Washington Barack Obama. Kemudian dia mengencingi monumen tersebut sebelum dia hancurkan. Saat ditanyai oleh pasukan pengawal presiden, Reed mengatakan setan menyuruhnya berbuat demikian kepadanya. Kemudian Reed juga mengaku jika dia adalah pemuja setan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *